Resep Ayam kecap oriental ala aku, Sempurna

Ayam kecap oriental ala aku

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Ayam kecap oriental ala aku Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam kecap oriental ala aku Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Resep Ayam kecap oriental ala aku yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam kecap oriental ala aku yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam kecap oriental ala aku, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ayam kecap oriental ala aku yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam kecap oriental ala aku yang bisa sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ayam kecap oriental ala aku yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam kecap oriental ala aku menggunakan 21 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

#CookpadCommunity_Bogor
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam kecap oriental ala aku:

  1. 1 kg sayap ayam
  2. Bumbu marinasi
  3. 1 sdt garam
  4. 1 sdt bawang putih bubuk
  5. 1 sdt paprika bubuk
  6. 1 sdt minyak wijen
  7. 1 sdt kecap asin
  8. 1 sdt lada hitam bubuk
  9. 1 sdt bumbu masak (royco)
  10. 4-5 sdm tepung maizena
  11. Bumbu halus
  12. 3 butir bamer
  13. 2 butir baput
  14. 1 butir kemiri
  15. Bumbu kecap
  16. 4 sdm kecap
  17. 1 sdm kecap asin
  18. 1 sdm kecap inggris
  19. 1 sdm saos teriyaki
  20. 1/2 sdt lada hitam
  21. 1 sdm margarin untuk menumis

Cara untuk membuat Ayam kecap oriental ala aku

  1. Marinasi sayap dan diamkan kurang lebih 1 jam di dlm kulkas supaya bumbu meresap
  2. Goreng ayam hingga kecoklatan
  3. Panaskan margarin dan tumis bumbu halus sampai matang dan harum
  4. Masukan aneka kecap + sedikit air + lada hitam beri sedikit air dan masukan ayam
  5. Aduk-aduk sampai bumbu meresap
  6. Ayam kecap siap diangkat dan dihidangkan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam kecap oriental ala aku yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel