Resep Topping Ayam untuk Cwie Mie Malang ala saya, Lezat

Topping Ayam untuk Cwie Mie Malang ala saya

Lagi mencari inspirasi Resep Topping Ayam untuk Cwie Mie Malang ala saya yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Topping Ayam untuk Cwie Mie Malang ala saya yang Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Resep Topping Ayam untuk Cwie Mie Malang ala saya Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Topping Ayam untuk Cwie Mie Malang ala saya yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Topping Ayam untuk Cwie Mie Malang ala saya, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Topping Ayam untuk Cwie Mie Malang ala saya yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Topping Ayam untuk Cwie Mie Malang ala saya yang bisa kamu jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Topping Ayam untuk Cwie Mie Malang ala saya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Topping Ayam untuk Cwie Mie Malang ala saya memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Saya berasal dari kota Malang yg sangat suka sekali makan Cwie Mie Malang ... Dan karena saat ini saya tidak lagi tinggal di kota Malang, maka jika saya ingin makan cwie mie maka harus membuatnya sendiri ...

Dan resep yang akan saya share kali ini adalah resep topping ayamnya

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Topping Ayam untuk Cwie Mie Malang ala saya:

  1. 250 gram Fillet Dada Ayam
  2. 1,5 sdm Bawang Putih Bubuk
  3. 0,25 sdt Lada Putih Bubuk
  4. 500 ml Air (untuk merebus awal, dan merebus setelahnya)
  5. 1 sdt Minyak Wijen
  6. 1 sdt Raja Rasa
  7. 1 sdt Kecap Asin
  8. Secukupnya garam
  9. Secukupnya gula

Cara untuk menyiapkan Topping Ayam untuk Cwie Mie Malang ala saya

  1. Potong-potong dada ayam menjadi kotak-kotak dengan ukuran kurang lebih 5 cm.
  2. Didihkan air, rebus ayam sampai matang (kurleb 10 menit), dan setelah matang dinginkan daging ayam.
  3. Setelah dingin, cincang daging ayam seperti jika ingin membuat abon ayam (saya menggunakan pencincang daging yg biasanya dijual bersama produk hand blender).
  4. Masukkan ayam yang sudah dicincang ke dalam air bekas rebusan ayam, kemudian masukkan semua bahan yg tertulis, aduk sampai rata, kemudian koreksi rasa, sampai diperoleh rasa yg pas.
  5. Masak sampai air menyusut sambil sesekali diaduk, ketika air sudah hampir habis, aduk secara perlahan, dan lakukan terus menerus sampai ayamnya benar-benar kering (pengadukan bertujuan agar tidak ada bagian ayam yang gosong).
  6. Ayam sudah siap digunakan sebagai topping Cwie Mie Malang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Topping Ayam untuk Cwie Mie Malang ala saya yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel